Ramalan Kartu Tarot Hari Ini The High Priestess

Ramalan Tarot Hari Ini : The High Priestess

Hai, ketemu lagi dan kita akan membahas Ramalan Tarot Hari Ini. Kelanjutan dari tulisan sebelumnya di https://ramalankartutarot.wordpress.com/2015/02/04/ramalan-kartu-tarot-hari-ini-the-devil/ dan serial Ramalan Kartu Tarot Hari Ini. Selamat membaca.

Pagi ini kita buka 1 kartu tarot arcana mayor untuk mendeskripsikan hari ini, dan kartu yang terbuka adalah kartu tarot The High Priesstess.Read More »

Ramalan Tarot Hari Ini Kartu Temperance

Ramalan Kartu Tarot Hari Ini : Temperance

Dan inilah kartu tarot yang keluar untuk hari ini, Temperance. Temperance merupakan bagian dari arcana mayor dalam deck tarot. Deck tarot terdiri dari 2 arcana, arcana mayor yang berjumlah 22 kartu, dan arcana minor yang berjumlah 56, sehingga menghasilkan jumlah kartu di dalam deck kartu tarot berjumlah 78 buah.

Hasil Pembacaan Ramalan Kartu Tarot Hari Ini

Temperance yang dalam deck kartu tarot bernomor 14 ini melambangkan jiwa, dalam deck kartu tarot yag classic biasanya digambarkan seorang perempuan yag mencampurkan energi-energi disekitarnya untuk membentuk kepribadian yang lebih matang agar lebih harmonis dengan lingkungan sekitarnya. Read More »

Bikin Logo Ramalan Tarot

Oke! Sekarang Kita Bikin Logo Ramalan Tarot!

Selesai dengan utak-utik blog Ramalan Kartu Tarot sama Page Ramalan Tarot sekarang saatnya bikin logo! Yap, logo buat Ramalan Tarot yang ada di Google+, biar ga usah pake foto kita, hahaha. Lagipula nanti bisa juga dipake di blog Ramalan Kartu Tarot nih. Biar keliatan lebih profesional gitu maksudnya :)

Next…

Nah, sebetulnya dari kita ga ada yang punya background desainer grafis. Nah lho! Yaudah deh, skip buat bikin logo yang pake filosofi-filosofian. Jadinya kita cari-cari logo di internet yang berupa vektor, karena emang lebih bisa pegang program vektor kaya CorelDraw atau Adobe Illustrator dibanding Photoshop -walaupun pegang program vektor juga kaya pemula- yang lebih ahli sih kalo pegang program kaya Microsoft Paints, Haha!~

Dan Pada Akhirnya, Logo Ramalan Tarot~

*Klik sana sini. Klik ini itu*

Akhirnya ketemu beberapa kandidat buat dijadiin logo awal, terus masuk ke program Adobe Illustrator. Klik ini itu, ganti text, cari warna yang soft dan ga nyolok mata, akhirnya jadi deh Logo Ramalan Tarot! Nih!

Logo Ramalan Kartu Tarot

Ga jelas? Emang ga jelas, tapi kita nilai sih kece nih logo. Komentar kalian gimana? Kalo kece bilang kece di kotak komentar, kalo jelek, ya tolong bikinin ya, yang bagus :P. Warnanya soft kan? Ga nyolok mata yah, hehe. Ya maklum namanya juga comot sana sini terus di edit pake Adobe Illustrator, jadi deh logo Ramalan Tarot yang base-nya vektor gini.

Dan kita pesen 1 hal, jangan tanyain pertanyaan aneh-aneh kaya “Filosofinya Apa?” dan sebagai-sebagainya, karena kalo ga kita jawab, ya palingan kita pake jawaban diplomatis atau nyari-nyari jawaban saat itu juga. Hehe.

Makasih udah berkunjung, jangan lupa tulis komentarnya~

Peluncuran Google Pages Blog Ramalan Kartu Tarot

Peluncuran Google+ Pages Untuk Blog Ramalan Kartu Tarot!

Yay, tidak lama berselang dari onlinenya blog tercinta tentang Ramalan Kartu Tarot ini, kita juga bikin Google+ Pagesnya lho! Maunya kita, bikin Google+ Page untuk blog ini, biar nantinya bisa saling singkron, karena penggunaan blog sama social media semacam Google+ berbeda tujuan. Nah nantinya bakal banyak post-post pendek yang bakal di post di Google+ Page kita.

Yippie! Google+ Page untuk Ramalan Tarot!

Langsung aja nih, alamat Google+ Pagenya Ramalan Tarot! Sekalian di follow atau masukkin ke circle yap! Biar semua postingan di Google+ nanti ada di timeline Google+ kalian dan bisa dapet update tentang keadaan umum hari itu juga, langsung dari rimeline kalian!

Kenapa mesti Google+? Nah ini pertanyaan asik nih. Hehehe. Pokoknya nanti kita bakal merambah media sosial lain, yang pertama pengen kita rambah itu Google+ dulu, biar enak kalo orang mau cari blog ini, lagipula, Faceebook Fan Pages udah terlalu mainstream kan? Hahaha, makanya kita coba bikin Google+ Page-nya, dan sepertinya bakal banyak tools-tools yang bisa Ramalan Tarot pake untuk ke depannya, secara yang punya Google perusahaan besar gitu.

Oh ya, siapa tau pembaca sekalian punya ide untuk mempercantik tampilan kita, baik di blog, maupun Google+ Page, silahkan lho, jangan malu-malu buat tulis komentar di kotak comment yang ada di bawah. Kan bisa sebagai bahan kita dikritisi juga, biar nantinya bisa lebih profesional dalam melayani klien. *peace*

Peluncuran Google Pages Blog Ramalan Kartu Tarot
Peluncuran Google Pages Blog Ramalan Kartu Tarot