Ramalan Tarot Hari Ini Kartu The Devil

Ramalan Kartu Tarot Hari Ini : The Devil

Oke, karena sekarang sudah masuk hari rabu, setelah hari sebelumnya kita posting tentang Ramalan Kartu Tarot Hari Ini yang hasilnya keluar Kartu Tarot The Temperance yang merupakan bagian dari Arcana Mayor, maka kita coba buka 1 kartu tarot lagi untuk hari ini. Dan, jeng jeng jeng! Hasilnya adalah…

Kartu Tarot The Devil Equinox Tarot Deck

Yap, ternyata yang keluar adalah kartu The Devil! BTW, gambar diatas merupakan ilustrasi kartu tarot The Devil dari Equinox Dex. Seremkah jika yang keluar The Devil? Atau dalam bahasa Indonesianya bisa diartikan sebagai Iblis/Setan? Yuk kita bahas.

Hasil Bacaan Ramalan Kartu Tarot Hari Ini

The Devil di dalam kartu tarot, ternyata juga termasuk kelompok Arcana Mayor yang berjumlah 22 kartu, dari total kartu tarot yang berjumlah 28. The Devil sendiri menyandang no 15 atau XV dan tepat setelah kartu yang kita buka kemarin, The Temperance. Artian Kartu Tarot The Devil secara bebas ialah ketergantungan, hawa nafsu, sifat impulsif, salah menempatkan loyalitas, dan pola hidup yang kurang sehat. Jika ditarik kesimpulan dari artian bebas, bisa digarisk besarkan bahwa kita harus menghadapi hal yang kurang mengenakkan saat ini, dan mencoba untuk mengontrol sikap kita terhadap hal itu. Terus maju ke depan dan tinggalkan sedikit demi sedikit hal yang dapat menghambat kita. Kita juga perlu berhati-hati untuk mempercayai orang, sehinggal loyalitas kita tidak disalahgunakan, dan diatas hal itu semua, kita harus bertindak bijak.

Atau, malah arti sebaliknya, kita yang berusaha memanipulasi loyalitas orang terhadap kita. Godaan untuk menyalahgunakan posisi saat ini untuk kepentingan pribadi. Penekanan terhadap intuisi kita sehingga kurang terasah. Sebaiknya hal-hal diatas ditinggalkan agar kita bisa terus maju ke depan dan tidak terkena karma.

Demikian pembacaan hari ini, Kartu Tarot yang keluar adalah The Devil, yang merupakan bagian dari Arcana Mayor dalam kartu tarot. Semoga hari anda menyenangkan, dan berbuat baik dan bijaklah terhadap sesama. Jangan lupa tinggalkan komntar di kolom komentar yang ada dibawah. Satu hal lagi yang bisa kita lakukan bersama-sama, bagikan artikel ini dengan mengklik tombol yang ada dibawa artikel ini, baik bagikan ke facebook, twitter, maupun Google+

Salam sukses!

One thought on “Ramalan Kartu Tarot Hari Ini : The Devil

Tinggalkan Komentar