Bikin Logo Ramalan Tarot

Oke! Sekarang Kita Bikin Logo Ramalan Tarot!

Selesai dengan utak-utik blog Ramalan Kartu Tarot sama Page Ramalan Tarot sekarang saatnya bikin logo! Yap, logo buat Ramalan Tarot yang ada di Google+, biar ga usah pake foto kita, hahaha. Lagipula nanti bisa juga dipake di blog Ramalan Kartu Tarot nih. Biar keliatan lebih profesional gitu maksudnya :)

Next…

Nah, sebetulnya dari kita ga ada yang punya background desainer grafis. Nah lho! Yaudah deh, skip buat bikin logo yang pake filosofi-filosofian. Jadinya kita cari-cari logo di internet yang berupa vektor, karena emang lebih bisa pegang program vektor kaya CorelDraw atau Adobe Illustrator dibanding Photoshop -walaupun pegang program vektor juga kaya pemula- yang lebih ahli sih kalo pegang program kaya Microsoft Paints, Haha!~

Dan Pada Akhirnya, Logo Ramalan Tarot~

*Klik sana sini. Klik ini itu*

Akhirnya ketemu beberapa kandidat buat dijadiin logo awal, terus masuk ke program Adobe Illustrator. Klik ini itu, ganti text, cari warna yang soft dan ga nyolok mata, akhirnya jadi deh Logo Ramalan Tarot! Nih!

Logo Ramalan Kartu Tarot

Ga jelas? Emang ga jelas, tapi kita nilai sih kece nih logo. Komentar kalian gimana? Kalo kece bilang kece di kotak komentar, kalo jelek, ya tolong bikinin ya, yang bagus :P. Warnanya soft kan? Ga nyolok mata yah, hehe. Ya maklum namanya juga comot sana sini terus di edit pake Adobe Illustrator, jadi deh logo Ramalan Tarot yang base-nya vektor gini.

Dan kita pesen 1 hal, jangan tanyain pertanyaan aneh-aneh kaya “Filosofinya Apa?” dan sebagai-sebagainya, karena kalo ga kita jawab, ya palingan kita pake jawaban diplomatis atau nyari-nyari jawaban saat itu juga. Hehe.

Makasih udah berkunjung, jangan lupa tulis komentarnya~

Advertisements

Tinggalkan Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s